»
»
»Puisi Lebaran buat Ayah dan Ibu

Puisi Lebaran buat Ayah dan Ibu

tak ada kata yang mampu terucap
tak ada sedih yang terlihat
hanya air mata yang bercucuran
air mata kebahagiaan

minta ampun pada ayah dan ibu
aku bersujud dipangkuan nya
mata ini tak mampu menahan linangan air mata
bibir ini tak mampu menyembunyikan isak tangis
hati juga tak mampu menahan kepiluan

maaf kan aku ayah dan ibu
aku tau aku bukan anak yang sempurna
anak yang menjadi yang seperti kalian inginkan
izinkan aku memohon ampun dan restu

hari ini aku meminta kalian mendoakan aku
agar kelaknya menjadi orang yang sukses
sukses untuk diriku
dan sukses untuk keluarga juga... Amin

Ditulis Oleh; Whandi
sumber: whandi.net
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Puisi Lebaran buat Ayah dan Ibu" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Lebaran and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2008/10/puisi-lebaran-buat-ayah-dan-ibu.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Minggu, Oktober 05, 2008.

Comments :