»
»
»Sampikan Salam Terakhirku

Sampikan Salam Terakhirku





Bukan Aku tak mau bertemu
Bukan aku Sombong
dan bukan aku mau menghilang
Namun Kali ini

Ini adalah pilihanku
ini Adalah Hal yang Wajib kamu Tahu
Ini Bukan Rencanaku
Namun Ini Jalan Hidupku

Hanya Sekilaslah Kita Bertemu
Aku hany punya waktu terakhir
dan kata terakhir untuk kamu
seampai bertemu di tempat terindah


aku pun tahu
aku pun tak mengerti namun
ini adalah jalanku
yang terbaik dari Tuhan



Penyakit ini bukan hal biasa
Namun ini selalu mengerogotiku
dan aku Sudah Kehilangan Separuh
Nafas Hidupku
\
Salam Terakhirku
Aku senang Bertemu kalian Dan Hidup bersama\



Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Sampikan Salam Terakhirku" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/11/sampikan-salam-terakhirku.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Jumat, November 22, 2013.

Comments :